Fasilitas Bus Shuttle Gratis untuk Para Pengunjung GIIAS 2019

2019-07-26


Seperti tahun-tahun sebelumnya, GAIKINDO Indonesia International (GIIAS) 2019 menyediakan fasilitas kepada pengunjung dalam menjangkau lokasi pameran. Di tahun ini GIIAS memberikan kemudahan melalui fasilitas bus shuttle gratis di titik-titik strategis.
Bagi pengunjung dari Jakarta atau pengguna MRT dapat memanfaatkan Free Bus Shuttle di titik keberangkatan Transmart Carrefour Lebak Bulus. Pengunjung tinggal naik MRT dari stasiun manapun, turun di Stasiun Lebak Bulus, dan melanjutkan perjalanan ke ICE BSD City menggunakan bus shuttle gratis GIIAS 2019. Pengguna KRL Commuter Line juga dimudahkan dengan keberadaan layanan bus shuttle gratis menuju ICE BSD City di Stasiun Rawa Buntu dan Stasiun Cisauk.
Bagi pengguna kendaraan pribadi, GIIAS 2019 Free Shuttle Bus pun hadir di beberapa titik keberangkatan dan pemberhentian yang strategis yang terletak dekat dengan ICE BSD yakni, seperti Edutown 2, Q-Big, AEON Mall, The Breeze dan Pasar Modern Intermoda Cisauk. Selain bisa memarkirkan kendaraan di area parkir Outdoor Hall 10 dan Basement ICE BSD City, pengunjung juga dapat parkir di titik-titik keberangkatan dan pemberhentian tersebut, lalu melanjutkan perjalanan ke ICE BSD City dengan bus shuttle gratis. Pengunjung dari Bandung dimudahkan pula dengan DayTrans, jasa shuttle yang bekerjasama dengan GIIAS 2019 untuk memfasilitasi perjalanan pengunjung dari beberapa titik keberangkatan di Bandung menuju ICE BSD City, dengan penawaran promosi yang menguntungkan.
Gelaran GIIAS 2019 terselenggara pada tanggal 18-28 Juli mendatang, di ICE BSD City. Pameran otomotif berskala internasional ini diikuti oleh 20 merek kendaraan penumpang, 10 merek kendaraan komersial dan karoseri, 12 merek sepeda motor, serta lebih dari 300 merek dari industri pendukung. Akan ada puluhan premiere, kendaraan konsep, dan peluncuran kendaraan di pameran GIIAS tahun ini yang sebaiknya jangan sampai dilewatkan.
Sumber : indonesiaautoshow.com

You might also like


DOWNLOAD THE
DISCOVER APP

Update terbau dari Discover sudah bisa kamu download sekarang juga. Nikmati akses berbagai info event menarik di sekitarmu.

Discover, anytime, everywhere