HODGEPODGE SUPERFEST 2019: THE USED, STATE CHAMPS, SUPERORGANISM DAN MASIH BANYAK LAGI SEBAGAI LINEUP FASE 2

2019-08-05


Hodgepodge Superfest 2019 yang akan diselenggarakan pada tanggal 31 Agustus – 1 September 2019 adalah festival musik terbaru dengan beragam genre musik yang dipersembahkan oleh Java Festival Production dan bekerja sama dengan Supermusic. Festival ini telah mengkonfirmasi bahwa The Used, State Champs, Superorganism, Adrian Khalif, Ahmad Abdul, Coldiac, Dried Cassava, .Feast, Iwa K x Sweet Martabak, GHO$$, Jevin Julian x Petra Sihombing, LALAHUTA, M.A.T.S, Maliq & D’Essentials, Marcello Tahitoe, Pamungkas dan Reality Club akan masuk ke deretan lineup festival musik tersebut bersama dengan nama-nama yang telah di umumkan bulan Maret lalu seperti super group Prophets of Rage (Tom Morello, Tim Commerford & Brad Wilk dari Rage Against the Machine, Chuck D dan DJ Lord dari Public Enemy, B Real dari Cypress Hill), Snow Patrol (Acoustic), BARASUARA, Danilla, FOURTWNTY, GAC, The Japanese House dan Phony Ppl.

“Karena ini merupakan tahun ke 2 berjalannya Hodgepodge Superfest, kami, segenap tim Java Festival Production merasa senang dan gembira dengan kembalinya festival tahunan ini. Hodgepodge Superfest yang diangkat dari kata hodgepodge yang berarti campur aduk, menjadi acuan kami dalam membuat konsep festival dan juga pemilihan artis. Hal ini dapat terlihat dari lineup kami dimana terdapat band rock asal Amerika yaitu The Used, band indie pop asal Inggris yaitu Superorganism, musisi Indonesia dengan genre dance/electronic yaitu Jevin Julian yang akan berkolaborasi dengan Petra Sihombing dan masih banyak lagi. Sama seperti tahun sebelumnya, Hodgepodge Superfest bertempat di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta yang dikelilingi oleh pohon dan rumput sehingga menciptakan atmosfir yang hijau. Kami berharap pengunjung dapat menikmati suasana tersebut sambil menyaksikan performance dan menikmati makanan dan minuman di area festival yang artistik.” ujar Dewi Gontha selaku Presiden Direktur PT. Java Festival Production.

“Memiliki misi yang sama dengan Java Festival Production, Supermusic sebagai media musictainment, tetap menjaga komitmen untuk mendukung perkembangan industri musik tanah air, terutama bagi generasi milenial, melalui penyelenggaraan Hodgepodge Superfest untuk kedua kalinya. Supermusic telah melakukan campaign untuk Hodgepodge Superfest dari bulan Maret hingga saat ini dengan program Superfest Road To Hodgepodge yang dilaksanakan di venue dan hang out places di 20 kota besar Indonesia. Guna memberikan pengalaman yang terbaik untuk para penonton, Supermusic akan menyuguhkan konten acara dan kolaborasi yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Para pengunjung Hodgepodge Superfest 2019 dapat merasakan pengalaman dari elemen Musik, Seni & Teknologi yang bisa dirasakan melalui booth utama Supermusic, booth Techzone dan instalasi ambience lainnya yang instagramable. Kolaborasi spesial antara Supermusic dan para seniman seperti Never Too Lavish & Darbotz juga akan ditampilkan di Hodgepodge Superfest. Supermusic menawarkan beragam kesempatan bagi membernya, seperti Daily Pass Ticket dengan harga khusus yang hanya dapat dibeli dengan melakukan registrasi member di website www.supermusic.id untuk periode waktu yang terbatas. Bagi para followers di akun Instagram @supermusic_id, berkesempatan untuk memenangkan tiket beserta akomodasi dengan mengikuti kompetisi foto & caption #WEAREMIX. Selain itu, masih banyak lagi informasi yang berkaitan dengan SUPERFEST ROAD TO HODGEPODGE dan HODGEPODGE SUPERFEST 2019 yang dapat dilihat di sosial media & website Supermusic.” ujar Vicky Setiawan selaku perwakilan dari Supermusic.

“Kami bangga dan antusias menjadi bagian dari Hodgepodge Superfest 2019. Sebagai perusahaan asuransi Indonesia yang memilki pengalaman lebih dari 44 tahun melayani masyarakat dengan kebutuhan proteksi, kehadiran Avrist sebagai official insurance partner menguatkan komitmen kami untuk memberikan perlindungan jiwa kepada setiap masyarakat agar mereka dapat merasakan aman dan nyaman saat menikmati konser musik favoritnya” ujar Anna Leonita selaku Director dari Avrist Assurance.

“Ini adalah kali kedua bagi BNI mendukung Hodgepodge Superfest ini. Kami melihatnya sangat relevan bagi segmen anak muda yang juga menjadi target market BNI dimana saat ini mencapai sekitar 60% dari pemegang rekening tabungan kami. Kami berharap Hodgepodge Superfest ini akan besar kedepan seperti halnya komitmen kami bersama Java Festival Production yang sudah berlangsung selama 15 tahun di BNI Java Jazz Festival. BNI pada kegiatan ini menawarkan promo Buy 1 Get 2 untuk penggunaan kartu kredit dan kartu debit dalam pembelian tiket Hodgepodge Superfest ini. Pada Hodgepodge Superfest 2019 ini, BNI juga mendukung transaksi cashless dengan Tapcash, yang akan semakin membuat penonton nyaman saat datang ke area Hodgepodge Superfest 2019.“ ujar Indomora Harahap, GM Marketing Communication Bank Negara Indonesia (BNI).

“Tahun 2019 ini, CBN kembali berpartisipasi perhelatan musik akbar Hodgepodge Superfest. Hadir dengan koneksi internet super cepat, CBN memastikan agar keseluruhan sistem selama kegiatan dapat terintegrasi dengan baik. CBN juga menyediakan jaringan free WiFi secara unlimited di area Hodgepodge Superfest 2019 yang dapat dinikmati oleh pengunjung sehingga tidak perlu khawatir untuk ketinggalan update, serta booth CBN sebagai penunjang sarana dan prasarana serta informasi bagi pengunjung selama acara berlangsung” ujar Harry Setiawan selaku Head of Corporate Secretary dari CBN.

Sumber : Press release Hodgepodge Superfest – (https://superfest.supermusic.id)

You might also like


DOWNLOAD THE
DISCOVER APP

Update terbau dari Discover sudah bisa kamu download sekarang juga. Nikmati akses berbagai info event menarik di sekitarmu.

Discover, anytime, everywhere