Instagramable Place at jakarta Fair 2019

2019-06-27


Bagi kalian yang akan mengunjungi Jakarta Fair 2019, ini dia 5 spot foto unik dan kekinian yang cocok banget buat jadi spot foto keren kamu di Instagram. Jangan sampe kelewatan spot foto ini ya, guys!
1. Telephone Box at Super Art Fest Booth Narsis sendiri, bareng temen atau pacar di dalam telephone box yang unik ini. Di dalamnya terdapat properti telepon umum yang bikin foto kalian pastinya bakal makin keren.
2. Stairs of Lights at Kopi Torabika Booth Di tangga keren dengan hiasan lampu neon di atapnya bisa bikin foto candid kamu makin keliatan wow.
3. Vespa at Coca Cola Booth Disini kamu bisa berfoto dan hasilnya langsung dikirimkan via email loh! Kamu bisa bergaya di motor unik ini sama pacar ataupun sahabat sambil boncengan. Seru banget!
4. Express Yourself Be Authentic at Delizio Caffino Booth Foto OOTD berlatarkan quotes dari neon light? Udah pasti foto OOTD kamu jadi makin bold!
5. Graffiti Wall at Super Art Fest Booth Foto minimalis di tembok ini, baik sendiri maupun rame-rame sama temen udah pasti kece hasilnya. Simple yet artsy!
#DiscoverxJakartaFair19 #UseDiscover #DiscoverApp

You might also like


DOWNLOAD THE
DISCOVER APP

Update terbau dari Discover sudah bisa kamu download sekarang juga. Nikmati akses berbagai info event menarik di sekitarmu.

Discover, anytime, everywhere